Latest News

TAMAN MINIMALIS




Taman Minimalis, Kami wijaya naturalis garden adalah ahli dalam bidang jasa pembuatan taman , khususnya desain taman minimalis, kami telah dipercaya sebagai tukang taman minimalis karena telah lebih dari 10thn pengalaman di dunia pembuatan taman. 


Memiliki rumah berukuran kecil bukan berarti mengabaikan lahan hijau di dalamnya. Selain berfungsi untuk memberikan kesegaran, lahan hijau seperti taman dapat menambah nilai estetika yang berlebih.

Perlu diketahui, taman tidak melulu harus ditanami oleh berbagai jenis tanaman. Satu atau dua tanaman dalam pot saja sudah bisa disebut sebagai lahan hijau. Jika bingung memilih desain taman yang cocok untuk rumah Anda, berikut ini beberapa desain taman minimalis dari wijayanaturalis.com yang membuat rumah Anda terasa sejuk:


Kini sangat banyak yang menawarkan jasa pembuatan taman dengan harga murah, namun ada beberapa alasan kenapa anda harus memilih kami sebagai Tukang taman anda.

  • Cepat dalam pengerjaan taman
  • Konsep / Desain taman Terupdate
  • Memberikan Garansi
  • Biaya Murah
  • Pembayaran Mudah
  • Terpercaya


Jasa Pembuatan Taman sudah cukup trend di Indonesia. Dengan semakin sibuknya seseorang, untuk membuat taman, mereka akan lebih memilih memakai tukang taman yang lebih berpengalaman dari pada membuat sendiri.

Alasannya simple yaitu “Agar cepat selesai dan tidak mengganggu pekerjaa”. Ada banyak orang yang memandang rendah tukang taman, tapi perlu di ingat keindahan di alam bebas tidak akan rapi dan terlihat memukau jika tidak ada yang merawatnya.

Kami adalah agen Jasa Pembuatan Taman yang pasti akan memberikan pelayanan terbaik untuk Anda. Kami telah berpengalaman dalam membuat taman, merawat taman, dan menghiasi taman selama 10 tahun. Jadi untuk urusan taman Anda serahkan semuanya pada kami.


DESAIN TAMAN MINIMALIS MODERN

TAMAN yang kecil mempunyai pesona tersendiri. Pasalnya, taman kecil lebih gampang dirawat dan mengikuti keadaan dengan segala jenis rumah.

Terasering yakni salah satu solusi untuk membikin taman kecil nampak menarik. Untuk membikin terasering, Anda dapat membikin dua tingkat tanah di atas dasar beton. Di tiap-tiap level, Anda dapat memberikan macam warna dengan menanam tanaman dari bermacam tipe. 


Wijaya naturalis Garden menyediakan jasa tukang taman dengan kerja profesional hasil memuaskan dapat dibuktikan, dengan mengerjakan segala jenis taman, baik taman minimalis, taman vertikal, taman landscape, maupun taman jenis apapun disediakan.


Desain dan konsep dan komposisi taman dalam pembuatan taman tentunya perlu diperhatikan juga agar saling bersinambungan, baik corak warna, corak sudut pandang dan pendukung lainya.

Adapun jenis taman banyak yang harus anda ketahui seperti :

  • Jasa Tukang Taman Minimalis
  • Jasa Tukang Taman Jepang
  • Jasa Tukang Taman Vertikal
  • dan jenis tukang taman lainya sesuai keinginan dan gabungan dengan jenis lainya.


Ahli Tukang Taman Minimalis
Kami adalah Tukang Taman Minimalis yang berpengalaman dikerjakan oleh pekerja yang ahli dalam bidang menata taman, jasa tukang taman minimalis juga menjual berbagai macam jenis tanaman seperti :
  • Tanaman buah
  • Tanaman hias
  • Tanaman pelindung
  • Tanaman peneduh
  • Tanaman perambat atau jalar


Taman minimalis adalah taman yang memakai konsep minimalism, yaitu dengan pemanfaatan lahan baik kecil maupun sedang untuk di beri penghijauan yang pas.

Tujuannya adalah menghadirkan penghijauan di area yang bahkan kekurangan lahan sekalipun. Konsep taman minimalis tercipta karena adanya kebutuhan fungsional dari sebuah bangungan.

Yaitu area “Penghijauan” yang wajib ada, terutama pada bangunan di perkotaan, walaupun ukuran lahannya terbilang kecil.


Pada dasarnya kunci dari pembuatan taman ini adalah menghadirkan nuansa hijau yang dapat di capai dengan memanfaatkan view utama pada suatu bonsai sebagai maskot.

Dengan pemanfaatan maskot tanaman seperti ini akan lebih memudahkan landscaper dalam penataannya.


Mau membuat ide taman minimalis depan rumah atau belakang rumah sesuai ketersediaan lahan, tim bisa mengatasi hal tersebut.

Pengerjaan akan disesuaikan dengan anggaran yang Anda miliki.

Rincian biaya bisa ditentukan sejak awal sehingga Anda tidak perlu khawatir bakal mengeluarkan lebih banyak uang diluar perencanaan tersebut.


Anda bisa mendapatkan kelebihan untuk memilih jenis tanaman hias yang sesuai dengan selera.

Tentu saja kami sebagai jasa taman terpercaya siap memberikan ide atau saran terkait tanaman hias yang cocok untuk konsep taman tersebut.

Kami juga terbuka untuk berkolaborasi dengan jasa taman lain, sebut saja “Alam Asri” yang juga sebagai tukang taman surabaya profesional dan berpengalaman.

Mereka memiliki stok bunga lokal maupun import yang sangat lengkap sehingga bisa menjadi second recomendation jika client meminta maskot tanaman tertentu yang masih belum tersedia di tempat kami.

Tak hanya saran mengenai jenis tanaman saja, ide terkait menambahkan kolam ikan koi atau gazebo mini juga bisa kami kerjakan dengan hasil terbaik.

Serta salah satu yang paling penting adalah kami memberikan garansi untuk semua komponen project yang kami kerjakan.


Menggunakan jasa taman terpercaya bisa membuat Anda lebih hemat biaya pembuatan.

Pasalnya, tim yang kredibel memiliki wawasan dan pengalaman bertahun-tahun dalam menciptakan taman impin Anda.

Anda bisa mengecek rekam jejak untuk memastikan kredibilitas ini.

Dengan memilih menggunakan jasa taman yang tepat pastinya budget untuk pembuatan taman Anda bisa di optimalkan dengan hasil yang terbaik.


Rumah minimalis yang benar-benar sempit atau memiliki ruang terbatas bisa Anda desain menjadi lebih ramah lingkungan dengan taman vertikal.

Gunakan ide dan kreativitas dalam menyusun taman vertikal yang cantik dan tidak mengotori ruangan Anda.

Manfaatkan area teras rumah atau pagar hunian sebagai taman vertikal yang cantik.

Tentu keindahan eksterior bisa Anda ciptakan lewat konsep taman ini.


Kalau Anda memiliki lahan yang terbatas sekali, bisa meletakkan desain taman minimalis vertikal di dinding dalam ruangan, misalnya di dinding ruang tamu.

Pastikan saja Anda melakukan perawatan yang benar agar taman vertikal bisa menambah nilai estetika rumah.

Taman minimalis yang menggunakan lahan sempit namun tetap bisa menciptakan kesan lapang, kenapa tidak? Anda bisa mempercayakan semua pengerjaan konsep taman impian pada jasa taman terpercaya.








































































































Dengan tenaga tukang taman yang profesional, Anda bisa mendapatkan jaminan garansi pengerjaan sesuai konsep taman yang diinginkan.

Garansi hasil taman yang sempurna bisa membuat Anda lebih puas.

Tim yang profesional memiliki wawasan terkait membuat taman dengan hasil terbaik.

Beberapa hal terkait keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan jasa taman terpercaya di atas bisa menjadi pertimbangan tertentu.

Yuk, segera ciptakan ide taman minimalis di rumah Anda dengan jasa taman yang kredibel sekarang juga!

Wijaya Naturalis Garden sebagai jasa tukang taman profesional siap membantu anda membuatkan taman minimalis terbaik sesuai dengan keinginan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TUKANG TAMAN SURABAYA - WIJAYANATURALISGARDEN Designed by Templateism and Tukang Taman Jakarta Tukang Taman Surabaya Copyright © 2014

Gambar tema oleh Veronica Olson. Diberdayakan oleh Blogger.