Latest News

KOLAM HIAS MINIMALIS

Anda Membutuhkan Kolam Hias Minimalis Modern, Kolam Hias Minimalis Batu Alam, Kolam Ikan Hias Minimalis Depan Rumah, Kolam Ikan Hias Minimalis Belakang Rumah ? Wijaya Naturalis Garden , Kontraktor dan Tukang Taman Surabaya Siap Mewujudkan impian Anda, mempunyai Kolam Hias Minimalis. CALL 081 217 51 311 ( TSEL)









Trend Kolam ikan sekarang lebih mengedepankan kesan minimalis,berbeda dengan dulu yang menawarkan desain kolam dengan relief tebing atau nuansa berbau alam. Menentukan desain dari kolam ikan koi, nila minimalis merupakan hal yang penting. 

Walaupun berkonsep sederhana, namun anda tetap harus menghiasnya sedemikian rupa agar terlihat lebih cantik. Umumnya, bentuk dari kolam ikan adalah persegi. Namun akan sangat membosankan dan monoton bila anda membuat kolan ikan semacam ini. Karena alasan itulah, anda dapat menambahkan batu alam. 

Batu alam ini akan menjadi penghias kolam yang sangat menarik. Menempatkan air mancur batu dengan desain menarik ditengah kolam juga akan meningkatkan keindahan kolam minimalis lahan sempit anda.





































Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TUKANG TAMAN SURABAYA - WIJAYANATURALISGARDEN Designed by Templateism and Tukang Taman Jakarta Tukang Taman Surabaya Copyright © 2014

Gambar tema oleh Veronica Olson. Diberdayakan oleh Blogger.