Latest News

KOLAM CLASIK

Awalnya, desain kolam dalam sebuah rumah berfungsi sebagai estetika semata. Kolam menjadi dekorasi dalam rumah yang menambah nilai keindahan. Seiring berjalannya waktu, kolam bukan lagi sekedar elemen dekorasi. Kini, kolam menjadi elemen yang dibutuhkan dalam rumah yang mendukung memberikan ketenangan. Air sebagai unsur alam dalam sebuah kolam mampu memberikan ketenangan. Efek air dan gemericiknya mampu menenangkan pikiran dan kejiwaan penghuni rumah.


Kolam apa yang akan Anda buat?
Jenis kolam ada bermacam-macam. Kolam dapat dibedakan berdasarkan bentuk, gaya, tipe, dan fungsi. Berdasarkan fungsinya, kolam dapat dibedakan menjadi beberapa jenis. Kolam apa yang akan Anda buat? Sesuaikan desain kolam dengan kebutuhan Anda. Berikut adalah beberapa jenis kolam yang paling sering dibuat.


Kolam klasik ini berfungsi sebagai kolam ikan atau kolam hias, bentuknya yang tidak simetris membuat kolan ini terlihat lebih natural, Jika Anda hanya sekedar ingin menambahkan unsur estetika ke dalam rumah, membuat kolam hias dapat menjadi pilihan. Selain menambah keindahan rumah Anda, kolam hias mampu merilekskan dan memberikan ketenangan bagi Anda bersama keluarga.


Dimana letak, ukuran, dan luasan area untuk kolam?
Dimana posisi kolam berada akan menentukan fungsi dari kolam tersebut. Dimana letak kolam yang ingin Anda buat? Sebuah kolam hias atau kolam ikan yang diletakkan di depan atau di halaman rumah, biasanya berfungsi untuk menyambut tamu. Kolam yang dibuat di samping rumah berfungsi sebagai pemanis ruangan. Sementara kolam yang dibuat di belakang berfungsi sebagai unsur dekorasi.


















Wijaya Naturalis Garden ahli dalam perencanaan dan pembuatan kolam klasik, kolam koi, kolam hias minimalis, kolam renang dan juga taman.

Contact Us ➤

Telp / Wa : 08121751311

Email : Ghofurwijaya56@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TUKANG TAMAN SURABAYA - WIJAYANATURALISGARDEN Designed by Templateism and Tukang Taman Jakarta Tukang Taman Surabaya Copyright © 2014

Gambar tema oleh Veronica Olson. Diberdayakan oleh Blogger.