Latest News

KOLAM IKAN KOI


Kolam Ikan Koi merupakan salah satu aksesoris dari taman rumah, ikan koi merupakan salah satu ikan yang di percayai membawa keberuntungan/hoki dan juga ketenangan. Pembuatan kolam ikan koi biasanya bernuansa alami dengan unsur batu coral, batu kali juga ornamen batu-batuan atau patung-patungan dan pancuran.Kolam Ikan Koi merupakan salah satu aksesoris dari taman rumah, ikan koi merupakan salah satu ikan yang di percayai membawa keberuntungan juga ketenangan. Pembuatan kolam ikan koi biasanya bernuanPembuatan kolam ikan koi saat ini di dominasi dengan model kolam ikan koi minimalis seiring dengan berkembangnya rumah tipe minimalis. Pembuatan Kolam ikan koi dibentuk lebih sederhana seperti geometris atau persegi tetapi tetap melibatkan unsur alami seperti batu-batuan tadi.sa alami dengan unsur batu coral, batu kali juga ornamen batu-batuan atau patung-patungan.Kolam Ikan Koi merupakan salah satu aksesoris dari taman rumah, ikan koi merupakan salah satu ikan yang di percayai membawa keberuntungan juga ketenangan. Pembuatan kolam ikan koi biasanya bernuanPembuatan kolam ikan koi saat ini di dominasi dengan model kolam ikan koi minimalis seiring dengan berkembangnya rumah tipe minimalis. Pembuatan Kolam ikan koi dibentuk lebih sederhana seperti geometris atau persegi tetapi tetap melibatkan unsur alami seperti batu-batuan tadi.sa alami dengan unsur batu coral, batu kali juga ornamen batu-batuan atau patung-patungan.



Membuat kolam koi di rumah bisa menambah nilai artistik pada rumah anda, konsep kolam ini dapat berfungsi sebagai penyegar pikiran, relaksasi dan sebagainya terutama bagi anda yang tinggal di perkotaan dan mempunyai aktifitas padat, duduk sejenak sembari memberi makan atau hanya sekedar melihat ikan” tersebut pastinya membuat pikiran menjadi lebih segar dan rilexs.


Hal pertama yang perlu dipertimbangkan dalam kolam koi adalah luas lahan dan penempatannya, faktor yang membuat ikan koi tetap sehat adalah kebersihan kolam fertilasi oksigen serta luas dan kedalaman dihitung dari koi yang dipelihara, oleh karenanya yang pertama perlu dipertimbangkan adalah kwalitas kolam tersebut dalam membuat kolam tidak bisa sembarangan untuk menghindari swaktu” ada kebocoran atau hal lain yang tidak diinginkan karena sifat dari kolam adalah bangunan tetap, akan tetapi prinsip dasar kolam koi yang bisa dipegang adalah mudah perawatan dan yang lebih penting dapat menjaga kesehatan dan kualitas koi.


Sumber oksigen penting dalam membuat kolam koi untuk dapat membuat kolam jenis ini yang optimal ada dua hal yang perlu dipertimbangkan yang pertama adalah sumber oksigen yang cukup dan sistem filter yang baik.

Sebagaimana hewan lain, ikan koi memerlukan oksigen untuk bernafas dan cukup rentan dengan kondisi kolam yang mimim oksigen. karena itu perlu supali oksigen yang cukup dalam kolam. oksigen bisa dihasilkan dari pergerakan air kolam, misalnya dibuat dengan air terjun atau dilakukan penambahan aerator pada kolam koi. Sistem filter juga memegan peranan yang penting untuk menjaga kualitas air dalam kolam.










Wijaya Naturalis Garden siap membantu anda membuatkan kolam koi berkwalitas terbaik dengan desain sesuai keinginan anda kami jasa tukang kolam profesional berpengalaman kami mengetahui tentang konsep dan seluk beluk dalam pembuatan kolam.

Contact Us ➤

Telp / Wa : 08121751311

Email : Ghofurwijaya56@gmail.com











Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TUKANG TAMAN SURABAYA - WIJAYANATURALISGARDEN Designed by Templateism and Tukang Taman Jakarta Tukang Taman Surabaya Copyright © 2014

Gambar tema oleh Veronica Olson. Diberdayakan oleh Blogger.