Latest News

Tukang Taman Surabaya

Wijaya Naturalis Garden ada untuk anda yang membutuhkan jasa Tukang Taman Surabaya profesional berpengalaman, kami terus berusaha untuk selalu memberi yang terbaik agar klien bisa selalu puas dengan hasil kerja yang kami berikan.

Tukang Taman Surabaya

Komitmen untuk selalu memberi yang terbaik menghantarkan kami sampai sekarang, sebagai tukang taman profesional berpengalaman selama berpuluh tahun dan dengan ratusan project landscape yang telah kami kerjakan membuat kami menjadi pilihan terbaik untuk anda.

Wijaya Naturalis Garden mampu memberikan karya taman dengan hasil yang sesuai dengan budget yang anda keluarkan, karena kami terdiri dari tukang dan tenaga ahli berpengalaman serta koleksi bunga & tanaman hias baik lokal maupun import yang sangat lengkap di kota surabaya.

Tukang Taman Surabaya

Jasa Pembuatan Taman di Surabaya / Jasa Tukang Taman Surabaya

Dengan mengandalkan skill pembuatan taman oleh tim yang kami miliki serta kerja sama yang solid menjadikan kami sebagai “tukang taman Surabaya” bisa membuatkan taman impian anda dengan kualitas terbaik yang disertai dengan garansi.

Dari ratusan project yang telah kami selesaikan 99% klien merasa puas dengan hasil kerja kami, ini di karenakan taman yang kami hasilkan memiliki kualitas yang baik dari hasil desain, pemilihan tanaman, sampai dengan sentuhan tukang taman berpengalaman.

Tukang Taman Surabaya

Kami telah lama ada di dalam dunia pertamanan sebagai tukang taman Surabaya dan pernah menangani berbagai project landscape dari mulai skala kecil sedang maupun besar, dan sudah bekerja sama dengan PT / CV / BUMN / Kontraktor perorangan / Pihak Market perusahaan.

Dengan berbagai macam model taman yang dapat diminta dan di sesuaikan dengan kebutuhan. Mulai dari desain taman minimalis, taman klasik, taman kering, taman bali, dll.


Tukang Taman Surabaya

Jika anda ingin memiliki taman dengan desain yang indah terbaik di pandang dari sisi manapun namun anda tidak memiliki gambaran seperti apa taman yang ingin anda buat, maka anda bisa konsultasikan kepada kami selaku jasa profesional desainer landsape terbaik di jawa timur.

Tukang Taman Surabaya

Jasa Desain Taman Surabaya

Untuk anda yang masih belum memiliki gambaran desain seperti apa taman pada halaman rumah anda, maka dengan mengkonsultasikan pada jasa desain taman malang yang memiliki portofolio dan pengalaman kerja yang matang merupakan keputusan yang bijak. Anda bisa mendapatkan taman dengan kualitas terbaik di halaman rumah anda dengan harga yang sesuai kualitas.

Tukang Taman Surabaya

Kami ahli dalam perencanaan dan pembuatan taman dan kolam atau biasa di sebut tukang taman Surabaya profesional, kami telah lama menjadi tukang kebun dan sudah ratusan proyek yang telah kami lakukan dari kecil ke besar, puluhan tahun karena dari zaman internet masih belum begitu populer sampai modern.

Era dimana segala sesuatu tidak memungkinkan Dapat dipisahkan dari internet, kami juga berinisiatif memasarkan layanan kami di Internet, telah lama terlibat dalam perancangan dan implementasi taman dan kolam.

Tukang Taman Surabaya

Konsep Taman by Jasa Tukang Taman Surabaya

Taman itu bisa dikatakan sebagai kebutuhan akan tempat tinggal, memiliki taman di halaman rumah dapat menjadi penghias terbaik sekaligus sebagai penyegar udara di halaman.

Sebagai tukang taman Surabaya yang berpengalaman penempatan dari sisi penempatan, kita bisa membangun kebun di bagian depan rumah, sisi rumah, bagian belakang rumah bahkan ada beberapa tempat tinggal yang menempatkan kebun di atap / roof garden, namun secara umum taman itu sendiri berada di depan rumah.

Tukang Taman Surabaya


Jasa Tukang Taman Terbaik | Wijaya Naturalis Garden

Kami adalah tukang taman dengan salah satu strategi marketing adalah memanfaatkan teknologi search engine dari google. Kami telah menangani banyak projet, bekerjasama dengan berbagai company termasuk dengan tukang taman surabaya dan jasa taman serta hardscape di seluruh indonesia.

Wijaya Naturalis Garden siap membantu anda menciptakan taman sesuai keinginan anda dengan tenaga ahli profesional berpengalaman kami bisa menciptakan karya seni taman terbaik. Menjaga kualitas selalu kami kedepankan supaya pelanggan bisa selalu puas dengan kerjaan kami.

Berikut adalah keunggulan kami sebagai tukang taman yang terbaik:

  • Kami mampu bekerja secara cepat dan tepat, karena untuk menunjang efisiensi waktu segalanya di butuhkan berjalan dengan cepat, oleh karenanya garden center selalu berusaha bekerja secara tepat dan cepat.
  • Harga miring memang selalu menjadi incaran bagi sebagian besar orang, jangan khawatir kami menyediakan bonsai / tanaman kami sendiri. Sehingga masalah harga pastinya kami bisa lebih murah dari yang lain. Untuk kualitas jangn di ragukan lagi, anda pasti akan puas dengan budget yang telah anda keluarkan.
  • Kami di tenagai oleh tim yang profesional dan berpengalaman puluhan tahun dalam menangani berbagai project landscape arsitektur dan berbagai macam hardscape mulai dari ukuran sedang besar kecil.
  • Ketiga keunggulan tersebut mungkin tidak bisa anda temui pada jasa taman/kolam lainnya namun Garden Center memiliki hal tersebut, jadi tunggu apalagi hubungi kami untuk membantu anda menciptakan taman/kolam impian anda.

Kelebihan kami yang lain, yang patut untuk anda pertimbangkan.

  • Mengutamakan profesionalitas tinggi dan bertanggung jawab pada proyek yang telah di percayakan kepada kami.
  • Mampu menciptakan karya seni berkualitas tinggi sesuai dengan apa yang anda inginkan, dan budget yang anda keluarkan.
  • Mendesain dengan desain sesuai yang di inginkan pelanggan, semua di kerjakan oleh tim profesional.
  • Dapat memvisualisasikan dahulu menggunakan teknologi desain 3 Dimensi sebelum pengerjaan.
  • Memaksimalkan ruang sempit untuk di jadikan landscape yang epic sehingga enak di pandang.
  • Memberikan garansi mulai dari bidang softscape sampai hardscape yang biasanya 1minggu untuk perorangan, 1bulan untuk BUMN & perkantoran.
Jasa tukang taman surabaya wijaya naturalis garden memiliki konsep taman yang kami unggulkan dan sarankan untuk anda. Karena seperti diketahui dari segi penempatan kita bisa membuat taman pada depan rumah, samping rumah, belakang rumah bahkan juga di atap rumah, atau yang biasa kita sebut sebagai roof garden.

Namun pada umumnya taman sendiri di bangun di depan rumah atau belakang rumah, setiap penempatan tersebut ya pasti mempunyai keunggulan tersendiri, tetap memakai konsep penataan taman dapat membuat taman lebih berkualitas, berikut beberapa konsep taman terpopuler yang biasanya pasti cocok di aplikasikan di bangunan anda:

  • Taman minimalis selalu cocok di aplikasikan di rumah adalah konsep taman minimalis. karena taman ini adalah pioner dan lebih fleksibel dari konsep taman lainnya.
  • Taman kering juga jadi pilihan karena bentuknya yang cenderung kering namun tetap segar, taman ini tepat di bangun di dalam rumah samping ataupun belakang rumah. Dengan perawatan yang minim anda akan tetap memiliki taman dengan tampilan yang good.
  • Taman vertical garden atau taman tegak lurus yang bisa di bangun hanya mengandalkan tembok, taman ini adalah salah satu konsep taman taman modern yang menjadi primadona sekarang.
  • Taman mediterania atau jenis taman yang mengedepankan unsur collorfull dengan pemakaian bunga yang tepat konsep taman ini bisa merubah tampilan bangunan anda menjadi sangat epic.
Tukang Taman Surabaya

Kami selalu siap membuatkan taman impian anda, sebagai tukang taman malang profesional berpengalaman memiliki portofolio kerja yang sangat lengkap dan berkualitas arsitektural.

Selain taman kolam merupakan konstruksi utama bagi rumah kehadiran kolam sangat berpengaruh selain sebagai hiburan kolam juga bisa menjadi iconic bagi sebuah rumah yang otomatis bisa menaikan harga dari sebuah rumah atau bangunan.

Surabaya merupakan kota yang terus berkembang memiliki rumah di malang yang layak dengan landscape taman yang memadai semakin sulit untuk di temui, meskipun terkenal sebagai salah satu kota penghasil tanaman hias terbesar namun kebanyakan rumah tidak memiliki taman yang memadai.

Dengan memakai jasa tukang taman surabaya yang handal anda bisa mendapatkan taman dengan harga yang tergolong murah dan sesuai dengan apa yang anda dapat. Karena tukang taman / kontraktor taman yang benar-benar berkualitas pastinya memiliki stand bunga yang cukup besar dan ini akan membuat harga dari taman yang kami tawarkan jadi lebih murah.

Di tambah lagi dengan desain yang selalu fleksibel dan bisa kami sesuaikan degan semua tipe rumah / bangunan anda. Dengan tenaga kerja yang profesional dan berpengalaman, sistem pengerjaan yang terstruktur, pembuatan desain 3dimensi di sertai dengan perincian membuat anda tidak perlu khawatir akan hasil, karena kami selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik.


Contact Us ➤

Telp / Wa : 08121751311

Email : Ghofurwijaya56@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TUKANG TAMAN SURABAYA - WIJAYANATURALISGARDEN Designed by Templateism and Tukang Taman Jakarta Tukang Taman Surabaya Copyright © 2014

Gambar tema oleh Veronica Olson. Diberdayakan oleh Blogger.