Latest News

Ingin Lantai seperti ini ? Simak peneturunnya...

Bahan lantai garasi lainnya adalah batu alam. Batu alam berukuran khusus maupun batu alam pecah sama-sama bagus untuk digunakan sebagai lantai garasi dan memiliki kekuatan yang baik. Motif dan jenis batu alam juga saat ini semakin banyak dan mudah dijumpai di pasaran. Teksturnya yang kasar cukup menguntungkan karena tidak membuat roda kendaraan mudah selip.
 Jenis lantai selanjutnya adalah batu sikat. Jenis ini merupakan batu kerikil berukuran kecil dan aneka warna, biasanya berbentuk bundar atau lonjong disebut batu sikat. Batu ini bisa dikombinasikan dengan material lain seperti keramik atau batu alam atau dibuat pola tertentu agar kelihatan lebih artistik namun kuat.
“Batu sikat untuk lantai garasi sebenarnya sudah lama sekali dipakai orang dan lebih cocok untuk carport. Proses pemasangan ini awalnya menentukan pola beserta pembatasnya. Setelah itu taburkan batu yang sudah dicampur dengan adukan semen itu sesuai pola secara merata. 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TUKANG TAMAN SURABAYA - WIJAYANATURALISGARDEN Designed by Templateism and Tukang Taman Jakarta Tukang Taman Surabaya Copyright © 2014

Gambar tema oleh Veronica Olson. Diberdayakan oleh Blogger.