Latest News

TANAMAN BONSAI

Bosan dengan tanaman hias yang konvensional dan ingin membuat taman hunianmu tampil berbeda? Jika kamu merasakan hal tersebut, mungkin kamu bisa mencoba beralih dari tanaman hias biasa ke tanaman bonsai.


Biasanya tanaman bonsai dibuat sebagai miniatur dari bentuk asli pohon besar yang sudah tua di alam bebas untuk hiasan maupun sebagai tujuan pembelajaran.

Dengan adanya tanaman bonsai, kamu akan bisa melihat keindahan pohon yang aslinya berukuran besar di dalam atau di halaman rumah sendiri



Taman rumah dengan bonsai tentunya akan membuat tampilan taman semakin menarik. Sebab, bonsai memiliki bentuk yang unik dan juga menarik. Banyak orang yang sudah menggunakan bonsai sebagai tanaman hias.

Ada banyak jenis tanaman hias yang bisa digunakan. Setiap tanaman hias tentunya memiliki keunikan masing-masing. Bahkan keindahannya pun berbeda-beda. Salah satu tanaman hias yang bisa digunakan adalah bonsai. Tanaman ini juga cukup terkenal di berbagai kalangan.


Taman Rumah dengan Bonsai Berbagai Jenis
Bonsai merupakan salah satu tanaman kerdil yang memiliki nilai. Tanaman ini cukup populer karena memang sangat unik. Keunikan inilah yang membuat tanaman ini bernilai.

Harga jual yang tinggi juga membuat tanaman bonsai semakin unik. Bonsai sendiri merupakan tanaman hias buatan.


Tanaman ini dibuat dengan keahlian khusus. Proses pembuatannya juga membutuhkan waktu yang lama. Tidak heran jika hasilnya pun sangat menarik dan unik.

Taman rumah dengan bonsai juga menjadi pilihan yang tepat. Meskipun hanya tanaman buatan, namun bonsai dapat membuat taman menjadi lebih asri.

Tampilannya yang menarik membuat suasana taman menjadi lebih berbeda. Taman rumah akan terkesan asri dan dipenuhi banyak bunga.

Kini tersedia banyak jenis bonsai yang bisa digunakan untuk menghiasi taman. Berikut ini beberapa jenis bonsai yang menarik dan unik.



1. Bonsai Bougainville
Bunga Bougainville merupakan salah satu jenis bunga yang bisa digunakan untuk bonsai. Bougainville juga lebih dikenal dengan julukan bunga kertas. Bunga ini memang sangat cocok untuk menghiasi taman. Selain cantik dan indah, bunga ini juga dipercaya membawa keberuntungan. Taman rumah dengan bonsai Bougainville sudah digunakan oleh banyak orang. Meskipun begitu, keberadaan bonsai ini sangat langka dan mahal. Tidak semua tempat menyediakan bonsai seperti ini.

2. Bonsai Adenium
Jenis bonsai yang selanjutnya adalah bonsai Adenium. Bonsai yang satu ini juga sangat populer karena keindahannya. Adenium sendiri merupakan salah satu tanaman yang cantik. Adenium juga dikenal dengan nama Kamboja Jepang yang memiliki warna beragam. Adenium ini sangat diminati banyak orang karena keindahannya. Untuk itu, tidak ada salahnya menggunakan bonsai Adenium ketika menghias taman. Taman rumah dengan bonsai pun akan semakin cantik dan terkesan sejuk.

3. Bonsai Beringin Korea
Jenis bonsai yang selanjutnya adalah Beringin Korea. Seperti yang diketahui tidak hanya bunga saja yang bisa dibuat bonsai, tetapi pohon juga bisa dibuat bonsai. Beringin Korea merupakan salah satu taman yang bisa digunakan untuk menghias taman. Tanaman Beringin Korea bisa diubah menjadi bonsai yang sangat menarik. Taman rumah dengan bonsai Beringin Korea juga terbilang sangat unik. Sebab, tanaman Beringin Korea memiliki bentuk yang unik. Akar dan batangnya sangat atraktif sehingga bisa menjalar layaknya bunga mekar.

4. Bonsai Pohon Serut
Bonsai bunga memang menampilkan tampilan bunga yang menarik. Namun berbeda dengan bonsai pohon Serut yang menampilkan daun yang lebat. Pohon serut merupakan salah satu tanaman yang memang sangat cantik. Karakteristik daun yang dimiliki sangat lebat. Namun hanya terletak pada ujungnya saja. Taman rumah dengan bonsai pun akan semakin cantik jika diberi pohon Serut ini.
Keunikan yang dimiliki oleh pohon Serut ini adalah adanya bunga putih. Kemudian memiliki bunga yang berwarna hijau. Batang bonsai pohon Serut ini sangat mudah untuk dibentuk. Sehingga anda bisa membentuknya sesuai dengan keinginan.

5. Bonsai Bunga Azalea
Selanjutnya adalah bonsai bunga Azalea. Bunga ini juga cukup populer untuk dijadikan sebagai bonsai. Bunga Azalea ini memiliki batang yang keras dan juga daun yang kecil. Tidak heran jika bunga Azalea mendapat julukan sebagai pohon bonsai paling indah. Sehingga bonsai ini sangat direkomendasikan untuk anda yang ingin menghias taman. Pertumbuhan bunga Azalea ini bisa dibilang cukup lambat. Apalagi jika selama pertumbuhannya kekurangan sinar matahari. Maka bunga Azalea ini akan sulit untuk tumbuh meski hanya satu bunga. Oleh karena itu, tidak heran jika bunga ini sangat langka dan unik. Taman yang ada di rumah pun tidak akan kalah cantik jika diberi bonsai bunga Azalea.






























uralis Garden

Taman rumah dengan bonsai memang pilihan yang tepat. Taman pun akan dihiasi oleh berbagai tanaman yang unik. Bahkan suasananya pun akan semakin sejuk dan asri. 

Wijaya Naturalis Garden selaku konsultan dan kontraktor taman, kami juga menjual banyak tanaman bonsai seperti bonsai beringin korea, bonsai randu, bonsai jasmin, bonsai anting putri, bonsai wahong, bonsai bougenvile dan masih banyak jenis bonsai lainya.

Contact Us ➤



Telp / Wa : 08121751311



Email : Ghofurwijaya56@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TUKANG TAMAN SURABAYA - WIJAYANATURALISGARDEN Designed by Templateism and Tukang Taman Jakarta Tukang Taman Surabaya Copyright © 2014

Gambar tema oleh Veronica Olson. Diberdayakan oleh Blogger.