Latest News

TEBING


Taman relief tebing merupakan salah satu pilihan terbaik untuk landscape di halaman rumah anda. Relief tebing dapat di padu padankan dengan taman / kolam minimalis / carport danlain sebagainya, untuk tercipta view landscape terbaik.

Dengan desain taman relief tebing yang tepat tentunya dapat menjadikan rumah anda lebih asri dengan landscape terbaik yang bisa anda nikmati keindahaannya kapan saja.


Relief Tebing Akan Tampak Natural Setiap Saat
Relief tebing difungsikan agar rumah mendapat kesan natural dan alami, hiasan tebing buatan dengan dipadukan kolam ikan dan air terjun membuat kolam relief  jadi nampak lebih indah, apalagi dengan tambahan taman dengan tatanan yang pas disekitarnya pastinya membuat tebing buatan jadi lebih asri dan eksotic.

Memilih desain relief tebing harus sesuai dengan jenis bangunan yang di miliki karena jika kontur tidak sesuai dapat menjadikan landscape jadi tidak kontras dan terkesan saling berdiri sendiri.



Definisi relief tebing yaitu dekorasi tebing 3dimensi yang dibentuk dan diukir, sedangkan materialnya berupa material keras(hardscape) Pasir, semen, batu bata dll. serta penambahan komponen batu alam agar lebih natural/jika diperlukan.




Wijaya Naturalis Garden sebagai penyedia jasa tukang taman merupakan jasa ahli di bidang taman serta infrastuktur pendukungnya termasuk dekorasi tebing relief 3d, dengan tenaga profesioanal berpengalaman serta harga dengan harga murah, anda pasti akan puas dengan hasil kerja kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TUKANG TAMAN SURABAYA - WIJAYANATURALISGARDEN Designed by Templateism and Tukang Taman Jakarta Tukang Taman Surabaya Copyright © 2014

Gambar tema oleh Veronica Olson. Diberdayakan oleh Blogger.