Latest News

BATU SIKAT/AMPYANGAN

Batu sikat atau lebih dikenal dengan sebutan batu ampyang memang sangat ideal sebagai penghias lantai. kelebihan batu sikat atau batu ampyang adalah; tidak licin, pola dapat disesuaikan sesuai selera, perawatan cukup mudah, bahan terbuat asli dari alam ( tidak ada unsur kimia, pewarna sehingga warna batu dapat bertahan selamanya asalkan batu tersebut tidak dibongkar ) dan memberikan kesan alami yang akan membawa lingkungan sekitar menjadi indah. Batu koral banyak macamnya. Kehadirannya dapat menjadi elemen estetika yang memperindah tampilan taman anda.
Taman yang indah dipandang mata, tidak hanya ditentukan dari faktor tanamannya semata, namun juga dari pelengkapnya. Penggunaan elemen keras (hardscape) bisa menjadi pilihan. Selain mempercantik taman, juga berfungsi menyeimbangkan dengan material lunak (softscape).Batu koral, sebagai salah satu hardscape, bisa menjadi pilihan untuk memberi sentuhan estetika di taman anda. Bentuk dan warnanya yang menonjol, sekaligus tampil sebagai aksen penegas dalam tatanan taman. Anda tinggal memilih bentuk, warna dan ukuran sesuai dengan konsep gaya taman anda. Batu koral bisa digunakan sendiri, atau dikombinasi dengan material lain, yang dapat menghasilkan permainan tekstur.Terdapat beberapa aplikasi koral. Diantaranya, koral bisa digunakan sebagai batu sikat yang dibentuk dengan pola-pola tertentu sesuai keinginan. Bisa berbentuk bunga, binatang atau bentuk-bentuk geometris. Sebagai batu sikat, koral dipasang dengan campuran pasir,air dan semen. Biasanya ornamen batu sikat ditempatkan di teras, carport atau elemen estetis di ruang eksterior maupun interior. Batu sikat juga bisa dibentuk sebagai stepping stones (batu pijakan) dalam aneka bentuk seperti persegi atau lingkaran.




Pemilihan Desain Lantai Carport

Jika di tanya kenapa memilih jenis lantai ini untuk halaman ruamh anda, tentunya karena lantai ini memiliki kualitas seni yang tinggi dan kualitas yang tidak usah di ragukan lagi.

Nilai seni dari lantai ini tentunya sangat bergantung pada desain yang di buat, namun kualitas juga harus tetap menjadi pertimbangan utama. Jika di hitung – hitung lantai batu sikat cenderung memiliki harga yang lebih murah di bandingkan jenis lantai yang lain.


Lantai Carport / batu sikat juga biasa disebut batu ampyangan merupakan lantai yang sangat cocok diaplikasikan di garansi atau pelataran rumah karena sifatnya yang tidak licin dan mempunyai tampilan yang elegan.

Dalam pembuatannya tampilan lantai carport dapat disesuaikan sesuai dengan keinginan anda sehingga memiliki lantai carport juga menjadi kebanggan tersendiri. Carport juga sepatutnya kuat dan tahan lama karena komponennya yang berasal dari batu alam yang ditata diatas cor semen.
































Wijaya Naturalis Garden sebagai Jasa tukang taman surabaya merupakan jasa ahli di bidang taman serta infrastuktur pendukungnya termasuk lantai carport/batu sikat, kami menerima pembuatan lantai carport/ batu sikat dengan desain sesuai keinginan pelanggan, harga murah, serta dengan kwalitas terbaik.

Contact Us ➤


Telp / Wa : 08121751311


Email : Ghofurwijaya56@gmail.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TUKANG TAMAN SURABAYA - WIJAYANATURALISGARDEN Designed by Templateism and Tukang Taman Jakarta Tukang Taman Surabaya Copyright © 2014

Gambar tema oleh Veronica Olson. Diberdayakan oleh Blogger.